Kamis, 12 Januari 2023

Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan Sambang Kantor Desa


Serang // GebrakNasional.com - Tiada hari tanpa sambang adalah hal yang terus di tingkatkan oleh Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Ipda Sahroni bersama Bripka Febriana Eka Putra, S.H karna dengan kegiatan ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian dengan semua elemen Masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Waringinkurung menyambangi Kantor Desa Kemuninh Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kamis (12/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas bertemu dengan Kepala Desa dan juga perangkatnya, Kegiatan ini untuk menjalin Kemitraan antara Kepolisian bersana pihak Desa.


Ipda Sahroni dalam kesempatan tersebut mengajak Kepala Desa bersama perangkatnya untuk bersama sama dan membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas tetap Kondusif,”tuturnya.


Sementara itu, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, berpesan agar polisi atau jajarannya untuk terus memberikan pelayannan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu meningkatkan peran sambang agar terjalin kedekatan dengan elemen masyarakat,”tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top