Selasa, 24 Januari 2023

Kabidkeu Polda Banten Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten

 


Serang // GebrakNasional.com - Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti mewakili Kapolda Banten hadiri undangan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten di Aula Kanwil Provinsi Banten pada Selasa (24/01). 


Pejabat lama Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas dilantiknya sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten. “Bapak Sugiyarto telah sah ditetapkan menjadi Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten pada 9 Januari 2023, Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Bapak Sugiyarto, Semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, dan dapat meningkatkan peran keuangan di Provinsi Banten” Ucap Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari 


Ibu Nuning juga mengucapkan terimakasih atas support dan kerjasamanya selama beliau menjabat. “Saya berharap, dengan adanya pergantian pimpinan di lingkungan DJPb Provinsi Banten sinergitas dan kerjasama dengan Kementerian Lembaga dan instansi lainnya yang sudah terjalin baik dapat ditingkatkan khususnya dalam hal pengelolaan keuangan negara untuk mewujudkan perekonomian Indonesia yang Produktif, kompetitif dan berkeadilan” ucapnya. 


Diakhir, Kabidkeu Polda Banten mengucapkan selamat kepada Bapak Sugiyarto menjadi Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten. “Semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, dan berharap sinergitas yg telah terjalin antara DJPb Prov Banten dengan Satker jajaran Polda Banten dapat lebih meningkatkan kinerja dan optimalisasi dalam penggunaan keuangan negara secara baik dan benar,” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top