Jumat, 27 Januari 2023

Jumat Curhat Bersama Kanit Binmas dan Kanit Samapta Polsek Walantaka di Kelurahan Walantaka

 


Serang // GebrakNasional.com - Jumat Curhat salah satu Program Polda Banten dalam mendengakan keluh keaah masyarakat terkait situasi Kamtibmas, Jumat (27/1/2023)


Jumat Curhat bersama Kanit Samapta Walantaka IPTU M.Erlani dan Kanit Binmas Walantaka Bripka Agus bersama dengan warga masyarakat lingkungan Tonjong Kelurahan Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang bertempat di lingkungan Tonjong dan Ngobrol santai bersama, Sebagai Upaya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek di dampingin Bhabinkamtias Bripka Siswanto beserta Tomas, Tokoh Pemuda,  RT, RW lingkungan Tonjong kelurahan Walantaka.


Kami dari Polsek walantaka turun langsung bersilatirahmi ke masyarakat, melihat dan turun langsung salah satu cara terbaik untuk memahami permasalahan yang terjadi dan memberikan solusi yang tepat kepada masyarakat.


Sebagai yang mengakili Kapolsek Walantaka, saya berkomitmen untuk terus dan konsisten melakukan kunjngan ke masyarakat dalam program Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan kamtibmas di masyarakat  dan memberikan solusi yang tepat serta berterimakasi terhadap warga Cerlang Kepuren yang sudah berperan aktip saling menjaga Kamtibmas dengan cara laksanakan Ronda malam, ungkap Agus.K


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H peran aktif masyarakat sangatlah penting untuk mendukung keberhasilan kami dari jajaran kepolisian sektor Walantaka umtuk saling menjaga situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif di wilayah kecamatan Walantaka Kota Serang. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top