Selasa, 31 Januari 2023

Jaga Kamtibmas Dan Silaturahmi, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota


Sersng // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Febriana Eka Putra, S.H melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Binaan sekaligus menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, bertempat di Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa 31/01/2023).


Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Bripka Febriana.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu giat sambang rutin yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung untuk berdialog langsung dengan masyarakat di desa binaanya guna menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendengarkan aspirasi dan keinginan warga terkait keamanan di daerahnya masing - masing.


Hal itu wujud nyata peran dan tugas seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, agar tercipta komunikasi yang baik antara keduaanya.


" Semoga dengan dialog dan kedekatan seperti ini tercipta keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta keadaan dimana polisi adalah penolong masyarakat," tukas Bhabinkamtibmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top