Jumat, 27 Januari 2023

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gelar Jum'at Curhat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas dan Bhabinmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada warga masyarakat Desa Karyawangi untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat Kecamatan Pulosari. Jum’at (27/01/2023). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek IPTU Agus Salim SE. MM, melaksanakan program Jum’at Presisi Polri, giat sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat, membahas tentang gangguan Kamtibmas. 


Kanit Binmas BRIPKA Oman, S. Pd memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. 


Sementara itu salah satu  warga Desa, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain. Ujar Warga.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top