Kamis, 26 Januari 2023

Ciptakan Situasiasi Kondusif, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan sutuasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di seputaran wilayah hukumnya, Kamis (26/01/2023).


Agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta Kapolsek Angsana AKP A.R. Taufiq S.H memerintahkan Personilnya untuk melaksanakan Kegiatan patroli malam. Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan C3 (curat,curas,curanmor), peredaran miras, prostitusi maupun tindak pidana lainnya yang dapat menyebabkan terganggunya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Angsana.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana AKP A.R. Taufiq, S.H."menuturkan". Kegiatan patroli malam yang di laksanakan Polsek Angsana merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat, serta wujud nyata hadirnya Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Pada kesempatan patroli malam tersebut Personil Polsek Angsana menghimbau kepada warga masyarakat yang di jumpai. Agar masyarakat tidak melakukan aktifitas yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di lingkungan tempat tinggal, serta mengajak kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana dalam rangka melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman tindak kejahatan."Ujarnya".


Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam tersebut, manfaatnya dapat di rasakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat. Dan upaya polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dapat terwujud."Tutupnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top