Senin, 30 Januari 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Jalin Silaturahmi, Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung melaksanakan kegiatan sambang Desa, guna terjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat Desa binaannya. Dan juga upaya nyata Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Senin (30/01)


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana AKP A.R. Taufiq S.H."Menuturkan". Kegiatan sambang Desa yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya nyata dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa binaan Bhabibkamtibmas tersebut.


Kegiatan sambang Desa yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Angsana merupakan salah satu kegiatan rutin yang wajib di laksanakan. Di karenakan Kegiatan sambang desa ini merupakan cara yang di anggap efektif dalam menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di desa binaannya, sekaligus cara dalam menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat.


Melalui kegiatan sambang Desa tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung."Ujarnya".


Dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung, menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terpengaruh dengan adanya isu isu atau berita hoaxs yang beredar di medsos dan berkembang di lingkungan tempat tinggal. Berita Hoaxs tersebut sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tidak kondusif, serta memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan pribadi dan golongan.


Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat Desa  binaannya untuk ikut serta bersama Polsek Angsana dalam  memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar terciptanya situasi  kamtibmas aman dan  kondusif.”Pungkasnya".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top