Minggu, 22 Januari 2023

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polresta Serang Kota Lakukan Pengaman Perayaan Imlek 2023

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka berikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan perayaan imlek 2023, polresta serang kota melaksanakan pengamanan, Minggu (22/01).


Hadir dalam kegiatan Kapolresta serkot KOMBES POL. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., Wakapolresta serkot AKBP Hujra Soumena,S.I.K,M.H., Kasat intel KOMPOL Nasir eming,S.H., KOMPOL Hengki kurniawan,S.I.K,M.M., Dansat brimob polda banten KOMBES.POL. Dede Rojudin, serta Dandim 0602 serang LETKOL Arm Fajar Catur Prasetyo, SE. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di seputaran Kota serang dan menjaga peryaaan nataru berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolresta serkot juga menambahkan dengan kegiatan Pengamanan ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan imlek 2023 ini.


Kapolresta serkot juga berdialog dengan pengurus vihara dan berkeliling di sekitaran vihara untuk memastikan keamanan dan situasi nyaman jika nanti di kunjungi untuk beribadah warga tionghoa di Banten,  "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Mari menyambut musim dan harapan terbaik untuk Tahun Baru".tambah Kapolresta serkot


Di akhir kapolresta serkot juga mengharapkan dengan kehadirannya anggota polri mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga perayaan imlek 2023 di wilayah hukum polresta serkot berjalan dengan lancar. Pungkasnya

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top