Rabu, 25 Januari 2023

Apel Satker dan Satuan Fungsi pada Polresta Serang Kota

 


Serang // GebrakNasional.com - Apel Pagi Satuan Kerja di Polresta Serkot, pelaksanaan apel pagi di halaman apel lapangan hitam Polresta Serkot yang pelaksanaan Apel nya terbagi Jadi beberapa Unit Satuan Kerja dan di Pimpin Oleh Kabag,Kasat serta pimpinan di tiap Unit Kerja Polresta Serkot, Rabu (25/01/23)


Apel Satker Bertujuan pengecekan oleh Pimpinan Langsung Terhadap kemajuan Kinerja seperti Satker Humas Polresta Serkot yang diambil oleh Kasubsi PIDM Humas Polresta serkot 


Kegiatan Apel Satker di Laksanakan Setiap hari Rabu,dalam kesempatan Apel Satker ini banyak Penekanan dari kabag,Kasat,dan Kasi terhadap Anggota yang bekerja di tiap Satuan Unit.


Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polresta Serkot Akp. Iwan Somantri menuturkan Kegiatan Apel Satker Personel Humas di depan Kantor Humas dan pengawasan Kehadiran Anggota Oleh unit Provost Polresta Serkot Terkait Kedisiplinan dan kehadiran Anggota Humas Polresta Serkot.


Apel yang di laksanakan oleh tiap-tiap Satker ini di monitoring langsung oleh Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., yang terlihat berikan arahan kepada personel Polresta serkot yang sedang berbaris Mengikuti Apel satuan kerja.


Terimakasih rekan-rekan yang saya banggakan, tetap jaga integeritas dan jaga kekompakan untuk humas Polresta serkot. Kasubsi Humas


Tingkatakan kegiatan kepolisian yang Humanis jadikan Produk yang bisa di viralisasi untuk menuju Polri yang profesional. ujar Kasubsi humas Polresta serkot


Harus inovatif dalam setiap konten positif kita buat yang terbaik untuk Pokresta serkot.tambah Kasubsi Humas Polresta serkot.


Tetap jaga kesehatan, tetap gunakan tetap berikan kinerja terbaik untuk Polresta serkot dalam pelaksaan tugas kepolisian sehari-hari.Tutup Kasubsi Humas Polresta serkot.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top