Minggu, 29 Januari 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Pimpin Apel KKRYD

 


Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi Guantibmas di Wilkum Walantaka, Kanit Samapta laksanakan kegiatan apel malam dalam rangka KKRYD  di wilkum Walantaka, Minggu (29/01/2023)


Pelaksanaan kegiatan KKRYD antisipasi GKTM Gangguan Kamtibmas Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Walantaka selaku pengendali giat KKRYD dengan kekuatan personil Anggota Polsek Walantaka 6 personil.


Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh IPTU M.erlani dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di daerah Hukum Polsek Walantaka adapun sasaran dalam kegiatan KKRYD pemuda yang kumpul - kumpul, Geng Motor yang berada di wilkum Walantaka Polresta Serang Kota.


Adapun rute yang dilalui Jl. Raya Serang Jakarta Kecamatan Walantaka Kota Serang demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatma, S.H kegiatan patroli Polresta Serkot di Wilkum Walantaka tersebut hasil yang tercapai masyarakat merasa aman dan nyaman dari Guantibmas, terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat, mencegah aksi kejahatan jalanan dan Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top