Jumat, 23 Desember 2022

Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Lakukan Pengaturan Lalulintas

Serang // GebrakNasional.com -  Guna Menciptakan Kamseltibcar Lantas pada pagi hari di simpang empat serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Ps. Panit 2 Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Joko Hari lakukan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas. Kamis, (22/12/2022).

Personil Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam kesehariannya, pada jam-jam tertentu selalu berada di persimpangan Kec. Kramatwatu guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas. 

Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dilakukan Personil Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas dan memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di jalur protokol Kec. Kramatwatu.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan, “Bahwa personil Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalin guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan serta himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap Pengguna jalan,” jelasnya.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada saat adanya kemacetan serta bisa memberikan Kamseltibcar lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot" ungkap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top