Senin, 05 Desember 2022

Pinjam Ambulance Korem Gratis, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Danrem 064 Maulana Yusuf


Serang // GebrakNasional.com  - Mobil Ambulance milik Korem 064/Maulana Yusuf mengantarkan warga Kampung baru Desa Sukanegara Kecamatan Pontang Kabupaten Serang yang pulang setelah menjalani operasi di RSUD dr. Drajat Prawira Negara, pada Senin 05 Desember 2022.

Taty Sagita Ketua Yayasan Bumi Kemilau Hijau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjend TNI Tatang Subarna yang sudah membantu masyarakat untuk pulang dari rumah sakit.

"Saya haturkan terimakasih kepada Danrem 064 Maulana Yusuf atas bantuan beliau yang membantu sodara Jaed  warga Kampung baru Desa Sukanegara Kecamatan Pontang yang hari ini harus pulang setelah menjalani operasi dan dirawat selama sepuluh hari di RSUD Drajat Prawira Negara," tutur Taty.

Kata Taty, dirinya melalui Yayasan Bumi Kemilau Hijau hanya berupaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan, karena selama ini banyak masyarakat yang kondisinya memang kurang beruntung merasa kesulitan karena untuk biaya rawat memang gratis melalui BPJS kesehatan tetapi untuk biaya transportasi untuk pulang pergi kan harus biaya sendiri, jadi saya mengajukan permohonan pinjam ambulan kepada Danrem Maulana Yusuf untuk menjemput pulang dari rumah sakit, dan Alhamdulillah direspon dengan cepat, dan tanpa biaya, paparnya.

Sopian keluarga dari pasien mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Bumi Kemilau Hijau dan Danrem 064 Maulana Yusuf yang sudah membantu keluarga kami untuk pulang dari RSUD Drajat.

"Saya apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Danrem Maulana Yusuf juga ibu Taty yang sudah membantu kami, berkat bantuan Bapak Danrem. kami benar-benar merasa terbantu, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dengan pahala yang setimpal, " ucapnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top