Senin, 26 Desember 2022

PD.PPM Banten Mengikuti Giat Expo Bazar UMKM Korem 064/MY

Serang // GebrakNasional.com - Pembukaan Expo UMKM dan Pameran Alutsita Korem 064/MY. Hari Senin 26 Desember 2022 di Alun2 kota serang. di buka Langsung Oleh KASAD Jenderal Dudung Abdurahman, SE.MM, bersama Plt, Gubernur Banten Al Muktabar, Aster KASAD, Kasdam Siliwangi, Danrem 064/MY, Ketua DPRD Provinsi Banten, Kejati Banten, Kapolda Banten, Forkominda Serang Banten. Ketua DPD LVRI Banten dan Ketua PD.PPM Banten serta para undangan lainnya, UMKN korem menyediakann 600 Stand dan Pameran Alutsita TNI yang Modern

Gubernur Banten Mengapresiasi kegiatan UMKM dan Pameran Alutsita TNI di Banten. Ini merupakan terobosan dan arahan dari bapak Presiden RI dalam mengembangkan dan memberdayakan Potensi UMKM Daerah guna berdaya saing yg positif untuk meningkatkan ekonomi di sektor Mikro yang mengena kepada masyarakat Banten. Terima kasih Kepada Bapak Brigjen TNI Tatang Danrem 064/MY. yang mempunyai inisiatif Expo UMKM dan Pameran alutsita 2022 di Banten. Dan diucapkan terima kasih kepada Bapak KASAD Jenderal Dudung Abdurahman,SE.MM beserta Jajarannya ASTER KASAD, Kasdam Siliwnagi yang menyempatkan waktu nya hadir di Banten dan secara langsung telah Membuka Expo UMKM di Banten Ujar bapak Gubernur.


Dalam sambutan Pembukaan KASAD Jenderal Dudung Abdurahman,SE.MM. Expo UMKM dan Pameran alutsita TNI merupakan kegiatan TNI dalam membangun kesejahteraan masyarakat dalam memgembangkan UMKM di wilayahnya masing2 dan sesuai arahan Bapak Presiden RI agar Potensi yang ada di Daerah di dukung dan di kembangkan agar ekonomi mikro dapat bangkit pasca pandemi covid ini. Ujar Kasad

Di sela ramah tamah, Ketua PD.PPM Banten H. Chandra Mahar Dhika,SE.MM Menyambut baik Giat EXPO UMKM dan Pameran alutsita yang di selenggarakan Danrem 064/MY. Dalam kesempatan tersebut PPM Banten mendapatkan Stand untuk PPM Se Banten guna memperkenalkan Produk2 hasil karyanya. Seperti di PPM Cilegon memperkenalkan Masakan Ayam tulang lunak, PPM Kota Tangerang dengan Garment baju perlengkapan TNI maupun Ormas, PPM Lebak dengan Gula aren dan serbuk gula merah, PPM Pandegelang dengan Krupuk kulitnya, Kota/kab serang dengan sate Bandeng nya. PPM tangsel dengan Snack2 makan ringan khas tangsel, PPM kab tangerang dengan menjual Parfum. Dan banyak lagi hasil UMKM dari PPM Se Banten dan ini mesti terus di dukung dan agar bagi pemula dapat termotivasi menjadi pengusaha sukses kedepannya. Ujar ketua PPM Banten.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD LVRI Banten Letkol (Purn) Praptono. dalam sela ramah tamah memperkenalkan diri ketua terpilih pasca musda III di Gd juang kemarin kepada Jenderal KASAD dudung abdurahman dan Bapak Danrem 064/MY. Disambut baik oleh Kasad dan Danrem 064/MY. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top