Senin, 26 Desember 2022

Meskipun Hujan, Anggota Polsek Angsana Polres Pandeglang Tetap Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Pandeglang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Angsana Briptu Agung melaksanakan kegiatan  strong point / pengaturan lalulintas, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Angsana, Senin (26/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH."Menuturkan". Meskipun di bawah guyuran hujan Anggota Polsek Angsana tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan Strong point/pengaturan lalulintas, kegiatan strong po8jt  tersebut merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian terhadap.

Kegiatan strong point/pengaturan lalulintas yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana di lakukan pada waktu-waktu tertentu  pada pagi,,siang, sore, maupun malam hari di tempat yang ramai mobilitas kendaraan dan  masyarakat. 

Sasaran kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana menitik beratkan kegiatan terhadap tempat-tempat yang ramai akan mobilitas masyarakat dan kendaraan. Ramainya mobilitas tersebut berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas. Tempat tersebut di atas yaitu pasar, pertokoan, perkantoran dan sekolahan.  lokasi dan tempat tersebut berada di jalur Jl. Raya Angsana-Munjul. Sehingga Polsek Angsana hadir dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan, ketertiban,kelancaran lalulintas). "Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

kegiatan Strong Point tersebut merupakan bagian dari upaya nyata Polsek Angsana, untuk memaksimalkan serta mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan Strong Point ini, dapat mengoptimalkan pelayanan prima kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Serta upaya Polsek Angsana dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukumnya dapat terwujud."Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top