Kamis, 01 Desember 2022

Ciptakan Wilayah Kelurahan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan Sambang Kampung.


Serang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen polresta serang kota Bripka Aris Sofyan melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat di Desa binaanya.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan serta pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (30/11/2022).

Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Kasemen.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top