Minggu, 18 Desember 2022

Ciptakan Suasana Kondusif, Polresta Serang Kota Gelar Patroli KRYD TNI - POLRI

Serang // GebrakNasional.com - Untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Kota Serang. Polresta Serkot Gelar Tim gabungan TNI Polri melaksanakan patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (kRYD) sabtu malam tanggal 17/12,dengan sasaran penyakit masyarakat di wilayah hukum polresta serang kota.
 
Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K.,  M.H. Melalui Kabag Ops. Polresta Serkot Kompol. Asari S.I.P., M.H., Pimpin apel patroli gabungan di lapangan apel polresta serkot, bersama para Pejabat utama Polresta serkot, personel yang melaksanakan dari TNI Kodim 0602 Serang, Personel Satbrimobda Polda Banten, Dan Personel Polresta Serkot.


Kabag Ops. Polresta Serkot Kompol Asari S.I.P., M.H. Menekankan untuk menghimbau kepada para pemuda - pemudi yang sedang berkumpul di Stadion Maulana Yusuf dan
Alun - alun kota serang agar tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran, mabuk-mabukan dan balap liar," Dan jika Petugas patroli menemukan harap langsung di bubarkan.Tuturnya

Kabag Ops. Polresta Serkot Juga Menambahkan Agar Berikan pelayanan yang Humanis, selalu menghimbau Kepada Masyarakat malam ini jam istirahat bukan waktunya untuk kongkow,jika menemukan sekelompok orang yang mencurigakan lakukan pemeriksaan secara Humanis dan terukur. Tambah kabag ops.

"Utamakan keselamatan untuk pelaksanaan patroli gabungan kryd malam ini, tidak ada yang arogan dalam pelaksanaan harus tetap Humanis". tambah kabag Ops.

Semoga Kegiatan Patroli malam ini dalam keadaan aman terkendali serta dengan Patroli Malam ini bertujuan Untuk menjaga Keamanaan dan Kondusifitas Wilayah Hukum Polresta Serkot. Tutup Kabagops Polresta Serkot Kompol Asari S.I.P., M.H. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top