Selasa, 06 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Berikan Himbauan Ke Warga

Serang // GebrakNasional.com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Waringinkurung Polresta Serkoy Polda Banten terus gencar melaksanakan kegiatan sambang ke kediaman masyarakat di daearah binaanya masing - masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang pada Selasa 06 Desember 2022, di Desa Sambilawang.

Pada kesempatan itu kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana melalui Babinkamtibmas menyambangi masyarakat guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terkait imbauan tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung memberikan imbauan untuk dapat memberikan contoh teladan ataupun pelopor tertib berlalu lintas terhadap masyarakat. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana seperti halnya selalu menggunakan helm standar SNI di waktu mengendari kendaraan bermotor roda dua maupun selalu mematuhi rambu-rambu lalu - lintas di jalan raya.

Saat itu Bhabinkamtibmas juga mengajak agar selalu mengingatkan warga lainnya agar menggunakan helem untuk keselamatan di jalan raya.

Hal tersebut kata Bripka Sandy Apriansyah, tentunya bukan untuk kepentingan pihak kepolisian, namun demi keamanan dan keselamatan si pengendara sendiri.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top