Senin, 05 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Pemilihan Ketua RT

Serang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Agustoni bersama Lurah Kel. Kotabumi Ibu Baety Tety melaksanakan monitoring kegiatan pemilihan Ketua RT yang digelar warga Link. Leuweung Sawo Rt. 004 / Rw. 009 Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu (04/12/2022) Pkl : 11.00 Wib.

Kehadirannya tersebut sekaligus pengamanan pemilihan yang diselenggarakan secara langsung dapat berjalan lancar dan aman.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan dan pengamanan. Hal ini agar tidak terjadi permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas wilayah,” ucap Agustoni.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas kesadaran warga masyarakatnya untuk berdemokrasi dengan dimulai dari kegiatan lingkup terkecil Ungkapnya, Senin (05/12/22).

“Kami berpesan kepada calon yang terpilih, nantinya agar dapat membangun wilayah RT nya lebih maju dan masyarakat lebih kompak dalam menjaga kamtibmas.” ungkapnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top