Minggu, 04 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sambang Desa Jaga Kamtibmas Kondusif

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bripka Enggar tetap menjalankan tugas dihari libur dengan bersilatuhrahmi mengunjungi warga binaan di Desa Citalahab Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang. Minggu, (04/12/22).

Bripka Enggar menuturkan kejahatan atau aksi kriminalitas tidak mengenal hari libur, kapan saja, dimana saja dan dalam kondisi apapun bisa saja terjadi. Oleh karena itu jika tidak ada kegiatan yang mendesak aparat keamanan pun kapan saja dan dalam situasi apapun diharapkan senantiasa siap untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Polisi tidak mengenal hari libur, Jika sewaktu-waktu masyarakat butuh bantuan kepolisian, silahkan hubungi kami”. Jelas Bripka Enggar. 

“Hari ini, saya menyambangi warga guna mengetahui situasi terkini desa binaan, deteksi dini sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dan juga menampung keluh kesah warga masyarakat terkait kamtibmas yang menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas”Ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top