Senin, 05 Desember 2022

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

Serang // GebrakNasional.com - Kijang 906 Patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), di wilayah Hukum Polres Serang. Senin (05/12/2022) 

Tim Patroli Kijang 906 melaksanakan patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Geng Motor, Tawuran, Pencurian Kendaraan Bermotor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Bripka Rizal Nusa Bhakti Danru (Komandan Regu) Patroli Kijang 906 menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor saat pelaksanaan piala dunia, dimana banyak masyarakat sedang asik menonton piala dunia disitu banyak maling motor beraksi ujar Rizal.

Oleh karena itu pastikan kendaraan bermotor menggunakan kunci ganda dan diparkir ditempat yang mudah terlihat, agar tidak menjadi korban dari pencurian kendaraan bermotor kata Rizal Nusa Bhakti.

Lebih lanjut Rizal juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top