Sabtu, 24 Desember 2022

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli

Serang // GebrakNasional.com - Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (24/12/2022) 

IPDA Bagus Yoga Ilham Pribadi Danru (Komandan Regu) Kijang 903 mengatakan pelaksanaan patroli dimalam hari adalah upaya Kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.

Lebih lanjut Bagus mengatakan dengan adanya petugas patroli ditengah-tengah masyarakat, maka pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud, dan kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin kata Bagus.

Bagus mengajak kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling di lingkungan masing-masing dan melaporkan kepada Kepolisian jika melihat atau mengetahui telah terjadi tindak pidana kejahatan ujarnya.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan Kepolisian dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top