Rabu, 28 Desember 2022

Anggota Pos Pam Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Berikan Himbauan ke Warga


Serang // GebrakNasional.com – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya saat Perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2023, anggota Pos Pam Kasemen Ops Lilin Maung 2022 melakukan patroli jalan kaki ke pusat-pusat obyek wisata, Rabu (28/12/2022).

Patroli gabungan ini dilakukan oleh Personel Pos Pengamanan Kasemen dengan cara berjalan kaki ke obyek wisata Pantai Gopek Karangantu seputaran lokasi pengamanan dengan tujuan mengantisipasi niat dari pelaku kejahatan untuk lakukan kejahatan.

Petugas Pos Pam Kasemen yang terdiri unsur TNI, POLRI, Dishub, Diskes, Damkar, BPBD dan Pramuka aktif melakukan Patroli jalan kaki di sekitar obyek wisata Pantai Gopek Karangantu karena meningkatnya pengunjung seusai ibadah natal guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung di Pantai Gopek Karangantu.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan selain patroli, personel Pos Pam juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan sekaligus perketat protokol kesehatan covid-19, ucapnya.

“Begitupun waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, jambret dan pencurian rumah kosong diseputaran pemukiman saat ditinggal pergi pemiliknya,” pesan Kapolsek.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top