Kamis, 10 November 2022

Wakapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Sambang ke Staf Desa Sukajaya

Serang // GebrakNasional.com  -  Wakapolsek Pontang Iptu Surya Sabanusa S.H beserta Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto Melaksanakan kegiatan Sambang ke Staf desa Sukajaya yang dilaksanakan pada hari kamis (10/11/22).

Kegiatan ini pun sebagaimana yang sudah terbiasa Bhabinkamtibmas menyambangi staf desa maupun aparatur pemerintah desa lainnya serta para warga. Sehingga yang didapat hasil nya aspirasi warga atwpun laporan warga bisa kami tampung. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman yang diwakili oleh Waka Polsek Pontang Surya Sabanusa S.H, menyampaikan kepada Staf Desa Sukajaya agar tetap solid dalam menjaga kondusifitas keamanan serta bekerja sama dalam menyerap aspirasi masyarakat atwpun aduan tentang hukum langsung bisa hubungi pak bhabinkamtibmas yaitu  Bripka Haryanto.

Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto menghimbau kepada seluruh staf desa bila ada aduan atwpun ada masalah bisa konsultasi dengan saya atau pun langsung ke Polsek Pontang. Sehingga kondusifitas keamanan bisa terjaga dengan aman dan lancar. (Wie/Red)
 
 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top