Senin, 28 November 2022

Unit Samapta Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

Serang // GebrakNasional.com - Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten. Team Patroli Polsek Walantaka selalu Intens dalam menjaga kamtibmas yang kondusip Laksanakan patroli dialogis dengan warga lingkungan Lebak Kelurahan Lebak Wangi dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas, Senin (28/11/2022)

Pada kesempatan tersebut unit Samapta Bripka Dikdik melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang dengan warga agar selalu waspda terhadap kendaraan ataupun lingkungan sekitar dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh anggota Polsek walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan Program KKRYD (Kegiatan Kepolisian yang Di tingkatkan) demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top