Selasa, 08 November 2022

Unit Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Membawa Korban Kecelakaan Ke RS Bhayangkara


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Anggota Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota membawa Korban Kecelakaan Lalulintas Ke RS Bhayangkara Polda Banten Pada Senin (07/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu korban kecelakaan yang terjadi di Jln Syech Nawawi Al-Bantani tepatnya Lingkungan Jeranak Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto,S.I.K M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.Si.T M.Si, menyampaikan ke awak media bahwa "Kegiatan Membawa Korban Kecelakaan Ke RS Bhayangkara Polda Banten yang dilakukan anggota Lalulintas Polsek Cipocok Jaya adalah Bentuk Pelayanan terhadap masyarakat yang menjadi korban Kecelakaan Lalulintas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota serta Melakukan Pelimpahan Penanganan Penyidikan Kecelakaan tersebut Ke Unit Lakalantas Polresta Serang Kota" terang Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya.

Atas Kegiatan Penanganan Lakalantas tersebut Pihak Korban merasa terbantu adanya kegiatan Pelayanan Kepolisian oleh Unit Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Dan Polresta Serang Kota.

Hadir dalam Kegiatan Menangani Koban Lakalantas tersebut dan membawa Korban Ke Rumah Sakit Bhayangkara yaitu Bripka Heri Anggota Piket Lalulintas Polsek Cipocok Jaya dan Bripka Sara Anggota Piket Polsek Cipocok Jaya.

Brika Heri Menambahkan "Pelayanan yang dilakukan Pihak Kepolisian berjalan  dengan baik serta aman Lancar dan masyarakat merasa terbantu" terang Bripka Heri. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top