Rabu, 23 November 2022

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sambil " Yuk Ngopi Wae"

Serang // GebrakNasional.com - Laksanakan patroli kewilayahan dalam menerima keluhan warga tentang situasi kamtibmas di wilkum walantaka, Pak Bhabin Sambang di lingkungan Kadeos Kelurahan Tegalsari, Rabu (23/11/2022)

Bhabinkamtias Brigpol Tantyo   menemui tokoh masyarakat yang ada di Kadeos kelurahan tegalsari Kecamatan Walantaka sambil Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi).

Implementasikan Program Pendekar Banten Polresta Serang Kota berupa " Yuk Ngopi Wae" bersama tomas setempat, bhabinkamtibmas  menyampaikan agar saling membantu dalam menjaga Kamtibmas di Tegalsari.

Dengan Ngopi bareng kita bisa mengetahui keluhan warga baik terkait kemanan dan tindak kriminalitas dan sebagai ajang jalin silaturahmi antara pak Bahbin dengan warga Tegalsari.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin berikan himbauan bila mana ada bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di tingkat RW maupun RT agar segera menghibungin Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadinya potensi kerawanan.

Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Amdriatna, S.H Kegiatan Ngopi wae ini merupakan upaya mendengar langsung keluhan warga dan sekaligus mempererat jalin komunikasi Polsek Walantaka dengan warga dalam menerima aduan masyarakat dan Kami dari Polsek Walantaka siap membantu setiap permasalahan yang berada di wilayah Walantaka.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top