Kamis, 24 November 2022

Polsek Picung Polres Pandeglang Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Ciptakan Harkamtibmas

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan terciptanya situasi kamtibmas di Desa binaan, pers Bhabinkamtibmas Polsek Picung  Polres Pandeglang Polda Banten jalin komunikasi dan dialogis bersama kalangan muda mudi di Desa binaan pada hari Kamis (24 /11/2022).

Kapolres Pandeglang  Polda Banten AKBP Belny Warlansyah SH.S.IK MH  yang diwakili oleh Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan generasi muda di Desa binaannya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, kanit Binmas Didit Kusniyanto  didampingi kanit Propam Bripka Ahmad Setiawan di lingkungan kampung Pasar lama kec.Picung , berusaha menjalin komunikasi dan kedekatan emosional bersama kalangan pemuda pemudi di lingkungan tersebut guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top