Jumat, 25 November 2022

Polres Pandeglang Gelar Olahraga Pagi Jalan Sehat Bersama

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka  menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Pandeglang adakan olahraga pagi yang dipimpin Kabgaops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi, Jum’at (25/11/2022) .

Kegiatan olahraga pagi ini bersama anggota Polres Pandeglang  jalan sehat ke luar Mako. Sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang di ambil oleh Kasiwas Polres Pandeglang IPTU Asep,  dilanjutkan pemanasan senam jantung sehat di halaman Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,  mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kesehatan dan kekuatan fisik tetap terjaga, personel Polres Pandeglang melaksanakan olahraga jalan santai agar tidak mudah terkena penyakit.

“Kami melaksanakan olahraga secara rutin di jam olahraga dengan semangat. Selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan kekompakan bersama rekan- rekan personel Polres Pandeglang,” tutur Kapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top