Selasa, 01 November 2022

Personel Polresta Serang Kota Menuju TKP Temu Mayat di Kasemen


Serang // GebrakNasional.com - menerima Laporan dari warga, Respon cepat Polsek Kasemen Polresta Serkot menuju TKP Temu mayat pada Senin, 31/10.

Awal mula kejadian pada hari Senin tanggal sekira jam 16.00 wib di Komp. BTN Mina Bhakti Rt 01/14 Kel. Banten Kec. Kasemen Kota Serang,di Rumah kontaran Ibu H. Masitah ada Warga tidak di kenal masuk ke rumah kontakan dalam keadaan terlentang dan di lihat oleh Sdr. LIFINUS kemudian melaporkan kepada Ibu Rt Sri Sugiarti .

Setelah itu ibu Rt dengan warga mengecek kondisi orang tersebut dan menanyakan keinginan nya, kemudian Orang tersebut menginginkan di bawa ke Dinas Sosial untuk di pulangkan ke Medan ke rumah asalnya.

Setelah itu ibu Rt melaporkan kepada Pak Rw,Serta pihak kelurahan Banten agar segera ditangani, kemudian tidak lama datang warga yang mengontrak yaitu Sdr. Firdaus dan Sdr. Sobri, berbicara dengan Ibu Rt bahwa Orang tersebut akan di bersihkan karna badan nya penuh dengan kotoran.

Kemudian Korban dibersihkan dan di bawa ke dalam rumah untuk di mandikan dan di bersihkan, oleh Sdr. Firdaus korban di bawa ke kamar mandi dan di mandikan setelah di mandikan, Sdr. Firdaus meninggalkan korban di kamar mandi untuk meminta pertolongan warga / teman untuk mengangkat dan membawa Korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.


setelah magrib kembali ke rumah kontrakan, korban sudah meniggal dan  tegelatak di bawah kamar mandi, kemudian Sdr. Firdaus melaporkan kepada Ibu RT dan warga dan Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Korban berinisial "JE" (40) tanpa identitas
Saksi yang mengontrak di rumah tersebut 1(Satu) saudara FR (61)Lahir di  Maninjau, 01-10-1961
Pekerjaan Wiraswasta
Alamat Jl. Swadarma Utara VI GG Nusa Indah 1 No. 24 Rt 02/01 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Saksi 2 (Dua) SB (56) lahir di Palembang, 11-01-1966
Pekerjaan Wiraswata
Alamat Dusun III Rt 04/00 Desa. Tugu Mulyo Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir.

Kemudian Personel Polsek kasemen dan Kapolsek Kasemen Akp.Ugum Taryana,S.H. menuju ke TKP, lalu berkoordinasi dengan Inavis Polresta Serkot.

Selanjutnya Korban di Bawa ke RS untuk dilakukan Pemeriksaan Oleh Tim Inavis Polresta Serkot. Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top