Kamis, 24 November 2022

Ngerumpi, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Berikan Himbauan Kamtibmas

Serang // GebrakNasional.com - Upaya menjaga situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka melaksanakan Program pendekar Banten yaitu " Yuk Ngopi Wae " di linkungan Tegal Kembang Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamos (24/11/2022)

Walalntaka, Dalam kegiatan tersebut Bripka siswanto melaksanakan  program " Yuk Ngopi Wae " dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna  menjaga kamtibmas di masyarakat,  Adapun kegiatan tersebut di lakukan di warung Kopi bapak mawi Kelurahan Pipitan kecamatan Walantaka Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Nigroho Arianto S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menjelaskan kegiatan program pendekar banten "Yuk Ngopi Wae" untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 

Program "Yuk Ngopi Wae" Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota  Polsek Walantaka dengan cara bersilaturohmi dengan warga di wilayah hukum Walantaka. 

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat  dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka, Ujar Kapolsek

Hal senada di utarakan sdr. Mawi" dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya kelurahan Piootan dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr mawi
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top