Kamis, 24 November 2022

KRYD Patroli Dialogis Cara Polsek Kopo Polres Serang Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Polsek Kopo Polres Serang meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kopo. 

Personel melaksanakan patroli di wilkum Polsek Kopo kemudian menyambangi warga memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di wilkum Polsek Kopo Kec. Kopo Kab. Serang. Kamis (24/11/2022)

Kanit Samapta Polsek Kopo menyampaikan beberapa arahan pada saat apel kepada personil, kita lakukan Patroli KRYD menyisir tempat yang berpotensi rawan kriminalitas seperti gedung perkantoran, tempat objek vital kantor perbankan, pemukiman warga, pedagang kaki lima guna memberikan rasa aman dan menciptakan wilayah kondusif. 

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya. (Wie/ Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top