Rabu, 23 November 2022

Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Jalin Silaturahmi di Markas PMI Provinsi Banten

Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek dan anggota  melaksanakan giat sambang di Markas PMI Provinsi Banten Kelurahan Kalodran Walantaka, Rabu (23/11/2022)

Bertempat di Markas PMI Provinsi Banten, Jl. Raya Serang - Jakarta KM.05 Link. Melandang Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kapolsek Walantaka Menjalin silaturahmi dan sinergitas Polsek dengan PMI Provinsi Banten, Koordinasi dengan PMI Provinsi Banten terkait dengan rencana Temu Karya Relawan (TKR) III PMI Provinsi Banten di Kecamatan Walantaka Kota Serang. 


Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat Sinergitas terjalin dengan baik antara Polsek dengan PMI Provinsi Banten, Terwujud peran aktif dari Relawan PMI dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Walantaka, Rencana kegiatan Temu Karya Relawan III PMI Provinsi di Buper Lebakwangi Kecamatan Walantaka diselenggarakan tanggal 1 s.d 4 Desember 2022, Pembukaan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2022 dan penutupan tanggal 4 Desember 2022.

Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna ,S.H kegiatan amgjasana demgan maskas PMI Provinsi Banten ajang jalin silaturahmi dengan instansi lainya sehingga terciptanya kondusiptas wilayah Walantaka Kota serang. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top