Kamis, 24 November 2022

Jalin Sinergitas & kemitraan Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Sosialisasi Tentang Tugas dan Fungsi Perangkat Desa

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin  S.H Monitoring  dan silaturahmi ke kantor Kecamatan  Sobang  Kegiatan tersebut di lakukan agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Panimbang dengan pemerintahan setempat,  kamis (24 -11-2022 ).

Dalam rangka terjalinnya sinergitas dan kemitraan Polsek Panimbang tak henti-henti terus melakukan upaya agar tujuan tersebut di atas tercapai. Upaya tersebut akan terus dilakukan  dengan menyempatkan waktu di sela-sela jam dinas untuk silaturahmi kepada  Musfika Sdr Hasan Bisri SE . Msi camat Sobang agar tercipta komunikasi yang baik dan menciptakan situasi yang aman kondusif,

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Panimbang di sambut baik kedatangannya Sebagai garda terdepan Polri yang berperan sebagai pemelihara kamtibmas, Polsek Panimbang terus berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta muspika"Ungkap". Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH,

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kapolsek Panimbang beserta anggota mengajak unsur Musfika kec Sobang untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Panimbang dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat khususnya di wilayah hukum Polsek Panimbang, serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Upaya tersebut di atas  agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panimbang. 

Di harapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Panimbang dengan Pemerintahan kecamatan , sehingga masyarakat dapat merasakan hal yang positif dari sinergitas yang terjalin antara Polsek Panimbang dengan unsur Musfika ."Tutup". Kapolsek Panimbang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top