Sabtu, 05 November 2022

Ditpamobvit Polda Banten Amankan Ratusan Peserta Jambore Nasional Grest Corolla Club


Serang // GebrakNasional.com - Dipimpin Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo di dampingi Bripka Edi S, Brigpol Pandu, dan Brigpol Bakti Prayoga, laksanakan  monitoring dan pengamanan kegiatan Jambore Nasional Grest Corolla Club Indonesia yang diselenggarakan di Sanghyang Indah Spa Resort, Anyer, Kab Serang, Sabtu (05/11)

Saat di konfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombespol Edy Sumardi mengatakan"Anggota saya menghimbau kepada peserta jambore agar tetap tertib dan menjaga keamanan bersama demi kesuksesan kegiatan dan menghimbau agar tertib berlalulintas."Ucap Edy Sumardi.


Ketua pusat Jambore Nasional Grest Corolla Club Indonesia mengatakan, Jambore GCC Indonesia ini menjadi sarana untuk meningkatkan persaudaraan di antara pecinta mobil Grest Corolla sekaligus wadah bertukar informasi.
""Jambore Nasional GCC merupakan semangat para pencinta mobil klasik Great Corolla yang berkumpul dengan semangat kebersamaan dalam mengembangkan dunia otomotif Indonesia dengan kolaborasi budaya yang juga bertujuan melestarikan budaya indonesia," jelasnya.

Waikota Cilegon,menyambut baik jambore tersebut dan berharap Grest Corolla Club Indonesia dapat menjadi klub yang bermasyarakat dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial di tempat anggota klub masing-masing.
"Tahun depan, Pemkot Cilegon akan membuat program sport tourism dan saya mengajak klub otomotif di Banten untuk bersama menjalankan program ini untuk meningkatkan pariwisata kita," ujarnya.


Terakhir Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menyampaikan bahwa kegiatan Jambore Nasional Grest Corolla Club berjalan dengan aman dan lancar.
"Hari ini kami melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Jambore Nasional Grest Corolla Club berjalan dengan aman dan lancar."tutup Dodid. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top