Rabu, 30 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Beri Himbauan ke Warga

Serang // GebrakNasional.com - Salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung di Desa Binangun Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan kegiatan dengan menyambangi dan berdialogis dengan warga binaan, Rabu (30/11/2022).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan sambang warga di Desa Binangun dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar aktifkan kembali pos ronda untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, “Sambang warga dan ingatkan untuk ronda malam di aktifkan kembali dalam mengamankan lingkungan, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing - masing.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas maksud agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga Binaan dengan memberikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya tercipta situasi di Wilayah  Desa Binangun tetap kondusif terkendali.” pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top