Senin, 28 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Pangkalan Ojeg

Serang // GebrakNasional.com - Patroli kweilayahan dan laksanakan Patrolo dialogis, team patroli Polsek Walantaka laksanakan kegiatan Binluh kepada pangakalan Ojeg Ciwaka Kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin (28/11/2022).

Bhabinkamtibmas Brigpol Fargob laksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan)  dengan pangkalan Ojeg Giat Binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinegritas anatara Polri dan masyarakat Walantaka.
 
Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin menyampikan himbaun Kamtibmas terhadap kelompok ojeg pangkalan agar mengunakan helm dalam mengantarkan penumpang demi keselamatan bersama serta selalu waspda terhadap modus penipuan terhadap orang yang tidak di kenal.

Kapolresta Serang kota Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Binluh yang di laksanakan Oleh anggota Binmas sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. (Wie/Red)

 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top