Selasa, 08 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Sambang DDS Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman melaksanakan DDS (Door To Door System) di persawahan wilayah hukum Polsek Munjul tepatnya di Kp. Bojong Maung bertemu dengan salah satu warga yang berprofesi sebagai petani, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan DDS atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Munjul melaksanakan silaturahmi ke salah satu warga petani, “Sudah menjadi tugas kami Bhabinkamtibmas untuk melakukan DDS (Door To Door System) atau mendata Kepala Keluarga, menyambangi warga, menjalin silaturahmi, dengan masyarakat sambil memberikan pesan Kamtibmas untuk menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman,” ujar Bripka Arif.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Bapak Asep selaku warga masyarakat Desa Munjul merasakan nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya ke sawah saya mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Bapak Asep warga Desa Munjul yang di kunjungi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Munjul AKP Iwan menyampaikan, “bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS (Door To Door Syestem) merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,” Ungkap Kapolsek.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top