Kamis, 24 November 2022

Anjangsana ke Kantor Kelurahan,Ini Yang di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota

Serang // GebrakNasional.com - 0Kuatkan Sinegritas dengan Instansi pemerintahan tingkat Kelurahan Bhabinkamtibmas sambangin Kantor Kelurahan Tegalsari, Rabu (24/11/2022)

Brigpol Tantyo.N melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Program 5 (Patroli /Sambang / Indentifikasi  masalah / membagikan no Hp/WA Dinas). Sambang Kepada Lurah dan Staf Kelurahan di Kantor Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka guna menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, 

kuatkan singertitas dalam menyampaikan himbauan kamtibmas serta berperan aktip dalam menjaga Kamtibmas khusnya di Kelurahan Tegalsari.

Pada kesempetan tersebut Pak Bhabin memberikan himbauan terhadap pegawai kelurahan agar  kelurahan mengerakan kembali Ketua RT dan RW untuk mengaktipkan kembali kegiatan Pos Kamling demi terciptanya situasi yang aman dan kondusip.

Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H Angjasana salah satu kegiatan dari unit Binmas Polsek walantaka dalam menjamin dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.
(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top