Rabu, 05 Oktober 2022

Terimakasih Kapolsek Cikande Beserta Jajaran Sudah Datang Berikan Kejutan HUT TNI Ke 77 Untuk Koramil Cikande

Serang // GebrakNasional.com - Koramil 0602-19/Cikande yang dipimpin oleh Kapten Inf Jakson Beay dikejutkan dengan kehadiran dari Jajaran Polsek Cikande, Polres Serang yang dipimpin  Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd., S.I.K., kehadiran jajaran dari Polsek Cikande yaitu dalam rangka ucapan HUT TNI Ke-77, untuk TNI.

Kapten Inf Jakson Beay selaku Danramil 0602-19/Cikande merasa terharu dan bangga dengan kehadiran Polri dari Polsek Cikande dalam sebuah kejutan dan ucapan hari jadi TNI yang ke-77 dan dalam membangun sinergitas TNI - Polri sebagai keamanan Negara Republik Indonesia khususnya di wilayah hukum Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten.Rabu (05/10/22).


Jakson Beay ucapkan terimakasih pada Kapolsek Cikande dan jajarannya sudah datang memberikan sebuah kejutan yang sangat luar biasa untuk TNI khususnya di Koramil 0602-19/Cikande.

"Terima kasih rekan - rekan Polri sudah datang ke Koramil 0602-19/Cikande memberikan ucapan dan kejutan,  soliditas TNI-Polri  selalu terjaga dengan baik dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dan juga memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat ," tutur Danramil.

Danramil menambahkan ,"Sekali lagi dengan kedatangan Kapolsek Cikande beserta jajaran, saya mewakili seluruh keluarga besar TNI, khusus jajaran Kodim 0602/Serang mengucapkan terima kasih," ucapnya . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top