Kamis, 06 Oktober 2022

Sat Lantas Polres Pandeglang Terima Supervisi Polda Banten


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polres Pandeglang menerima tim supervisi Operasi Zebra Maung 2022 dari Dit Lantas  Polda Banten, Selasa (03/11/2020). Tim supervisi di pimpin oleh Katim Supervisi Dit Lantas Polda Banten AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H,  dengan tim rombongan.

Tim supervisi di sambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati dan seluruh Kasatgas. Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi di Posko Ops Zebra Maung yang bertempat di Ruangan Posko Operasi.


Kasat Lantas  Polres Pandeglang saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Banten. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Maung 2022.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Maung 2022. Selain itu sebagai sara memberikan arahan terkait bidang perencanaan,manajemen operasi,administrasi dan anggaran.

“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,”jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan mulai dari Panel data Zebra Maung 2022, melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top