Rabu, 05 Oktober 2022

Polsek Pandeglang kawal ketat aksi solidaritas Puluhan suporter club sepak bola Pandeglang Arema dan Persija tragedi stadion Kanjuruhan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Pandeglang kawal ketat aksi solidaritas Puluhan suporter club sepak bola Pandeglang Arema dan Persija tragedi stadion Kanjuruhan dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Pandeglang Aipda Ferinur , dan anggota piket lainnya,Rabu (05/10/22).

Dengan rasa solidaritas yang tinggi, Puluhan suporter club sepak bola Pandeglang Arema dan Persija dengan terjadinya tragedi stadion Kanjuruhan menggelar aksi solidaritas untuk tragedi Kanjuruhan
Para suporter club bola tersebut melakukan tabur bunga sebagai aksi solidaritas. Aksi tersebut berlokasi di Alun-alun Pandeglang.

Ketua Koordinator Aksi Aliansi Suporter Pandeglang, Deni Firmansyah mengatakan, bahwa kegiatan tabur bunga sebagai aksi solidaritas atas insiden tewasnya ratusan suporter Arema tragedi Kanjuruhan.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging  SH, Saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Polri hadir pada acara ini sebagai bentuk  kepedulian polri atas kegiatan ini sebagai pengaman dan turut mengarahkan agar selama kegiatan tabur bunga dan menyalakan seribu lilin di Alun-alun Pandeglang berjalan aman, tertib dan lancar, tutur Kapolsek Pandeglang.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top