Rabu, 05 Oktober 2022

Polres Pandeglang Berikan Ucapan HUT TNI Ke-77


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi  bersama Pejabat Utama Polres Pandeglang dan anggota datang ke markas Kodim 0601 Pandeglang untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77, “Saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Pandeglang ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis,” ucap Wakapolres saat memberikan kue ulang tahun, Rabu (05/10/2022).

Lebih lanjut disampaikan oleh Wakapolres bahwa TNI dan Polri merupakan alat negara, maka sudah seharusnya selalu sinergi sesuai dengan tema yang diusung oleh TNI dalam menyambut HUT ke 77 ini yaitu TNI adalah kita.


Dengan tema tersebut maka antara Kodim dan Polres selama ini selalu sinergi dalam mengamankan Pandeglang.  Banyak sekali kegiatan yang dilakukan secara bersama - sama sehingga hasilnya memuaskan.

Kedatangan ini sebagai bentuk persaudaraan yang kuat antara Kodim dengan Polres, dan sudah menjadi kebiasaan yang dialami di Pandeglang setiap ada HUT saling mengunjungi memberikan ucapan.  Kebetulan saat ini yang sedang merayakan ulang tahun adalah TNI maka Polres memberikan ucapan kepada Kodim sebagai bentuk perhatian dan jalinan persaudaraan yang kuat.

Sinergitas Polri dan TNI harus terus di jaga dan dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Kodim 0601 Pandeglang  Letkol inf Jani Setiadi melalui Ps. Kasdim Kodim 06/01 Pandeglang Kapten Inf Mulyana saat menerima kunjungan Wakapolres bersama rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan ucapan HUT TNI yang ke 77 ini.  Semoga dengan adanya ucapan tersebut membuat TNI semakin profesional dan dicintai rakyat.

Harapan kami adalah dengan kedatangan Polres ke Kodim untuk memberikan ucapan HUT adalah menunjukan bahwa TNI dan Polri itu sangat sinergis bersama - sama mengayomi masyarakat. Dengan adanya sinergitas tersebut maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top