Senin, 03 Oktober 2022

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Terkait Pencampaian Vaksinasi Covid-19 dan Bansos

Seran // GebrakNasional.com - Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan terkait pencapaian vaksinasi Covid-19 dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) di wilayah hukum Polda Banten secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (03/10). 

Anev mingguan ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto serta Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti Kapolres jajaran.


Dalam kesempatan ini Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono yang diwakili Kabagdalops Polda Banten AKBP Kam’ndyah menyampaikan analisa dan evaluasi mingguan terkait data pencapaian vaksinasi Covid-19.

“Dalam minggu ke-5 bulan September jumlah pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten mencapai 18.934.353 dosis yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 8.882.437 dosis, dosis 2 sebanyak 7.162.792 dosis, dosis 3 sebanyak 2.877.301 dosis dan dosis 4 sebanyak 11.823 dosis,” jelas Kam’ndyah.

Kam'ndyah juga menjelaskan pembagian Bansos yang diberikan Polda Banten kepada masyarakat berupa sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT). "Polda Banten juga memberikan Bansos berupa paket sembako dan BLT kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten," tambah Kam'ndyah.

Terakhir Kam'ndyah menghimbau masyarakat untuk tetap mendukung program vaksinasi Covid-19. "Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan cara melakukan vaksinasi dosis 1, vaksinasi dosis 2, vaksinasi dosis 3, dan vaksinasi dosis 4," tutup Kam'ndyah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top