Sabtu, 01 Oktober 2022

Pengamanan dan Himbauan di Wisata Water Boom Oleh Personel Polsek Curug Polres Serkot

Serang // GebrakNasional.com - Hari Libur, Biasanya menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personel Polsek Curug Polresta Serkot Gelar Pengamanan dan pendisiplinan Prokes.
Sabtu (01/10/22).

Iptu deden sahrul dan Bripka Adin M Personel Polsek Curug Polresta Serkot Sampaikan himbauan Prokes covid -19 kepada pengunjung tempat wisata kolam renang water boom
Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan curug masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Diwilayah Kecamatan Curug sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat,seperti , wisata kolam water boom, MBS dan wisata religi kapal bosok Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten dibagi untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek curug.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman. Yang menyampaikan kegiatan patroli dan  pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Ujar Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top