Rabu, 05 Oktober 2022

Kirab Drumband Yonif 320/BP Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-77

Lebak // GebrakNasional.com - Riuhnya tepuk tangan warga masyarakat yang menyaksikan penampilan Drumband Yonif 320/Badak Putih menambah semarak jalannya Kirab atau Pawai dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77, bertempat Alun-Alun Rangkasbitung, Lebak. Rabu (5/10/2022).

Salah satu suguhan yang dinantikan oleh warga masyarakat Lebak dalam acara tersebut adalah penampilan tim Drumband Dari Yonif 320/BP.

Begitu tim Drumband Yonif 320/BP membunyikan alat drumband, sorak-sorai warga masyarakat yang menyaksikan langsung terdengar. Banyak diantaranya langsung sibuk mengambil gambar melalui kamera maupun lewat ponselnya.


Dalam kegiatan Kirab memperingati HUT TNI Ke 77 dengan route sekitar 3,5 km tersebut, tim Drumband Yonif 320/BP tampil di urutan pertama dan disusul oleh rombongan mobil TNI yang di naiki oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna

Komandan Yonif 320/BP, Letkol Inf Andika Suseno mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77

“Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk memupuk rasa nasionalisme, cinta, dan bangga terhadap bangsa dan tanah air, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kekompakan generasi muda kita khususnya di Kabupaten Lebak,” katanya.

Letkol Inf Andika berharap, jika kegiatan kirab drumband tersebut sedikitnya bisa menghibur warga Lebak

“ Kegiatan yang kami lakukan diharapkan mampu menjaga kelestarian budaya dan persatuan dan kesatuan, serta memotivasi semangat budaya dikalangan generasi penerus,” tambahnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top