Rabu, 05 Oktober 2022

Kapolsek Cikande Polres Serang Pimpin Apel dan Berikan Arahan Kepada Anggota


Cikande // GebrakNasionsl.com - Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd. S.I.K., Rabu ( 05/10/2022).

Dalam Kegiatan apel pagi tersebut, diawali dengan pembacaan Do’a sebelum melaksanakan tugas, pengecekan kehadiran personel dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Cikande kepada seluruh anggota agar selalu disiplin, penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak lupa meningkatkan ketakwaan agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Allah S.W.T.


Lebih lanjut Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai bentuk sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal evaluasi pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun Imbauan, Dan juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan kepada setiap anggota.”

“Laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra institusi kita, dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta jaga selalu kesehatan dan tetap semangat.” Lanjut Kapolsek.

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota Polsek Cikande melaksanakan kegiatan dan tugas sesuai dengan tugas pokonya masing masing. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top