Senin, 03 Oktober 2022

Kapolresta Serkot dan Forkopimda serta Ratusan Masyarakat Nyalakan Lilin Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan Malang


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot dan Forkopimda serta Element masyarakat yang tergabung dalam Suporter Balsing Perserang FC dan GP Ansor, Pemkot Serang, TNI dan POLRI, menyalakan lilin dan mendoakan para korban jiwa dalam tragedi Stadion Kanjuruhan Malang,di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang pada senin,03/10/22.

Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. Kapolresta Serkot  beserta H.Syafrudin,S.Sos,M.Si Walikota Serang  mengirimkan Doa untuk para Suporter Bola yang telah Gugur pada Saat menonton pertandingan Sepak Bola laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang Prov.Jawa Timur pada 01 Oktober 2022 lalu.

Ratusan orang tegabung dengan Personel Polresta Serkot membentuk tulisan 'AREMA' dengan memegang lilin yang menyala ditangannya. Serta yang berdiri disisi lapangan.

Kemudian ditengah, ada yang memegang spanduk bertuliskan Forkopimda dan Masyarakat Kota Serang memgirimkan Doa Bersama untuk para Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.


Sebelum nya tadi pagi,tepat nya Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H.,juga Memimpin Doa bersama PJU dan personel Polresta Serkot untuk Tragedi Kanjuruhan Malang pada Saat Meminpin Apel Pagi Di mako Polresta Serkot.

"Kami hadir bersama forkopimda, yang diprakarsai Kapolresta Serkot yang malam ini menggelar doa bersama. Mudah-mudahan,almarhum-almarhumah yang di Kanjuruhan, mudah-mudahan diterima disisi Allah," ujar Walikota Serang, Syafrudin, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri kota Serang.

PSSI Asprov Banten telah mengambil kebijakan untuk Liga 3 di wilayah Banten, digelar tanpa penonton. Sedangkan untuk Liga 2, saat ini dihentikan sementara waktu, sebagai cara menghormati tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski digelar tanpa penonton, kepolisian tidak memandang remeh. Mereka akan tetap berkah di sekitar Stadion Maulana Yusuf, selama pertandingan Liga 3(tiga)berjalan,Polresta Serkot juga menghimbau ke masyarakat maupun suporter untuk tidak ke stadion, karena sudah dipastikan tidak dapat masuk ke dalam stadion untuk mendukung tim kesayangannya secara langsung.

“Semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” Tutup Kapolresta Serkot saat Menggelar Doa bersama bersama Lilin yang Bertuliskan "AREMA" di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top