Minggu, 02 Oktober 2022

Jaga Situasi Kamtibmas di Malam Minggu Polres Serang Tingkatkan Pelaksanaan Patroli KRYD

Serang // GebrakNasional.com - Polres Serang laksanakan patroli gabungan fungsi Sat Samapta, Binmas, Reskrim Lalulintas, Intel dan Sie Propam.
Pelaksanaan patroli dipimpin oleh KBO (Kepala Bagian Operasi) Sat Samapta Polres Serang IPDA Al Kaffi Suhud.Minggu (02/10/22).

Al Kaffi mengatakan patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) seperti Pencurian, Balap Liar, Geng motor, dan gangguan Kamtibmas lainya kata Al Kaffi.


Lebih lanjut Al Kaffi mengatakan hari ini kita akan melaksanakan patroli secara mobile start dari Mako Polres Serang menuju Kawasan Industri Modern Cikande, dalam rangka mengantisipasi balapan liar dan menghimbau Security kawasan agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Al Kaffi mengatakan kegiatan patroli ini adalah bentuk kegiatan Polisi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan sebagai wujud kehadiran dan kedekatan Polri terhadap masyarakat.

Al Kaffi juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui Call Center Kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top