Kamis, 06 Oktober 2022

Ini Penjelasan Ahmad Rosihuddin di Hari Kedua Menjabat Kepala KUA Kasemen


Serang // GebrakNasional.com - Sejak dilantik menjadi Kepala KUA Kecamatan Kasemen yang sebelumnya telah dilaksanakan di Aula KUA Kecamatan Cipocok Jaya pada Selasa 04 Oktober 2022 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang, maka secara resmi Ahmad Rosihuddin, saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.
Kamis, (06-10-2022).

Dan di hari yang ke-2 (dua) dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala KUA baru di wilayah Kecamatan Kasemen, Ahmad Rosihuddin, selaku Kepala KUA baru dirinya juga sudah menggelar pertemuan silaturrahim bersama seluruh pegawai KUA Kasemen, sambil membahas program-program kerja untuk kedepan, guna memajukan dan dapat meningkatkan lagi sebuah pelayanan terhadap masyarakat.


Selanjutnya pada kesempatan tersebut,  juga berbagi pengalaman serta kesannya saat masih menjabat sebagai Kepala KUA sebelumnya, Ahmad Rosihuddin, selalu berusaha untuk yang terbaik terhadap para pegawai di KUA maupun terhadap warga sekitar.

Seperti dikesempatan lain, saat di hubungi awak media Ahmad Rosihuddin, selaku Kepala KUA dirinya juga telah menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi prioritas kerja selama menjabat Kepala di KUA Kasemen.

“Sebab selama menjabat sebagai Kepala KUA, alhamdulillah kami selalu berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para pegawai dan warga sekitar, dan itu terbukti berkat dari adanya kerja sama antara pegawai KUA, pemerintah kecamatan dan warga sekitar dalam membangun sebuah kemajuan, jelasnya.

Masih dikatakan Ahmad Rosihuddin, dengan segenap harapan nya selaku Kepala KUA baru di Kasemen dirinya beserta para pegawai KUA Kasemen akan lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, termasuk menjalin kerjasama sebaik mungkin dengan instansi-instansi pemerintah di wilayah setempat.

“Saya berharap kepada teman-teman pegawai di KUA yang sekarang menjadi teman satu atap di kantor, agar kiranya kita bersama-sama membangun KUA Kecamatan Kasemen Kota Serang lebih terprogres lagi, dan bersama-sama menyusun program-program kerja ke depannya, untuk itu tidak lupa Saya mohon doa juga dukungan dari semua unsur dan elemen masyarakat sekitar, semoga pengabdian Saya selama menjadi Kepala KUA Kecamatan Kasemen berjalan baik sesuai harapan semua ”, tutup Ahmad Rosihuddin, di akhir penyampaian. (Dewi/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top