Sabtu, 22 Oktober 2022

Danrem 064/MY Mengucapkan Hari Santri Nasional 2022


Pandeglang // GebrakNasional.com - Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna di dampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi hadiri Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Alun alun Kabupaten Pandeglang. Sabtu ( 22/10/2022 )

Seperti diketahui setiap tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nasional, di mana hal itu sudah disahkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Keppres Nomor 22 tahun 2015.


Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan selamat hari Santri Nasional tahun 2022 disertai Harapan dan Doa

" Kami turut mengucapkan selamat memperingati hari santri nasional tahun 2022 semoga peringatan ini menjadikan semangat bagi para santri untuk terus berkreasi dan mengabdi pada Agama, Nusa dan Bangsa " 

Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun antara TNI dan Alim Ulama serta seluruh Komponen Masyarakat yang ada di daerah Banten.

“ Semoga kegiatan ini menjadi motifasi bagi para santri untuk terus fokus dan rajin belajar   tidak hanya ahli ilmu Agama, namun juga menguasai ilmu Pengetahuan dan Teknologi.  ”, pungkas Danrem.

Dalam peringatan Hari Santri tahun ini mengusung tema " Berdaya Menjaga Martabat Kemanusian "

Hadir ditempat acara  Bupati Pandeglang, Ketua MUI Provinsi Banten, Ketua DPRD Kab Panfeglang, Ketua Umum MUI Kab Pandeglang, Forkopimda  Kab Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top